Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Puluhan Bhabinkamtibmas Polres Grobogan Diberi Motor Dinas Baru

 

MURIANEWS, Grobogan – Polres Grobogan mendapat dukungan sepeda motor dinas baru yang berasal dari Mabes Polri. Sepeda motor dinas sebanyak 30 unit tersebut diperuntukkan bagi anggota Bhabinkamtibmas di polsek jajaran.

Motor dinas baru tersebut secara simbolis diserahkan Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas, Jumat (4/12/2020).

Kapolres berharap, dengan adanya kendaraan dinas baru itu bisa memacu semangat anggota dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

“Dengan adanya kendaraan dinas ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas lebih optimal dan harus lebih semangat guna tercipta kondisi yang kondusif serta mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas,” katanya.

Kapolres berpesan, meski statusnya milik dinas, namun para pemakai diminta merawat kendaraan itu seperti miliknya sendiri. Dengan demikian, kondisi kendaraan tersebut selalu terjaga sehingga bisa siap digunakan jika setiap saat dibutuhkan.

Usai penyerahan kendaraan dinas, kapolres membagikan suplemen dan vitamin untuk anggotanya guna menjaga stamina selama masa pengamanan Pilkada 9 Desember 2020. Suplemen dan vitamin ini secara simbolis diterima para kabag, kasat dan kapolsek.

“Pelaksanaan Pilkada kali ini dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19 sehingga semuanya harus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...