Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Melaju Kencang Lalu Oleng, Toyota Rush Nyemplung ke Parit di Grobogan

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakan tunggal terjadi di jalan raya Danyang-Pengkol KM 5, tepatnya di sebelah barat SMPN 7 Purwodadi, Kamis (3/12/2020) siang.

Sebuah mobil Toyota Rush yang melaju dari arah barat terlihat oleng dan akhirnya terjun ke parit yang ada di sebelah selatan jalan.  Saat itu, kondisi parit penuh air, namun kedalamannya hanya sekitar 75 sentimeter saja.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Meski demikian, mobil warna putih dengan nomor polisi B 1583 NQQ itu tampak mengalami kerusakan di bagian depan.

Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi menjelaskan, sebelum kejadian, kendaraan itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampai di lokasi, ban kiri depan dan belakang mobil tersebut tiba-tiba turun ke bahu jalan sebelah utara.

Kemudian, pengemudi mobil yang bernama Didik Riyanto (34), warga Tangerang, berupaya agar posisi kendaraan bisa naik lagi ke badan jalan. Saat melakukan upaya ini, kendaraan tampak berjalan oleng ke kanan dan keluar bahu jalan sebelah selatan.

Akibatnya, mobil sempat menabrak pohon peneduh jenis mahoni dan selanjutnya terus melaju hingga tercebur ke dalam parit.

“Tidak ada korban dalam laka tunggal ini. Baik pengemudi dan tiga orang penumpang yang ada di dalam kendaraan semuanya selamat,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...