Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

TNI-Polri Bagikan 11 Ton Beras ke Rumah-Rumah Warga Terdampak Pandemi di Kudus

MURIANEWS, Kudus – Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Kudus, Polres dan Kodim 0722/Kudus bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia membagikan bantuan sosial kepada warga Kudus, Kamis (3/12/2020).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, bantuan sosisal tersebut berupa paket beras yang didistribusikan door to door langsung kepada masyarakat di wilayah Kudus yang sangat terkena dampak pandemi.

“Pendistribusian bantuan ini, bukan hanya dilakukan di Polres Kudus saja. Namun, juga di polres dan polda wilayah lain,” katanya

Pihaknya, sangat mengapresiasi aksi sosial dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang hadir membantu masyarakat yang kesusahan akibat pandemi Covid -19 dengan mengirimkan paket beras.

Untuk wilayah Kudus, lanjut Aditya, pihaknya menerima paket beras sebanyak 11 ton. Bantuan tersebut pun langsung disalurkan melalui personel Polsek dan Koramil di wilayah masing-masing.

Alhamdulillah, saat pendisitribusiam berjalan dengan tertib dan lancar. Semoga bantuan ini bisa sangat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat Kudus yang terdampak Covid-19,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...