Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PTM Sukun Borong Tiga Piala di Sasana Ping Pong Tournament

MURIANEWS, Kudus – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun berhasil memborong tiga piala di Sasana Ping Pong Tournament yang diselenggarakan di Jepara, Minggu (29/11/2020) kemarin. Faktor mental menjadi kunci PTM Sukun menyabet tiga trofi di ajang skala Jawa Tengah itu.

Sasana Ping Pong Tournament yang diselenggarakan di Jepara itu diikuti 128 peserta. Mulai dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan, dan daerah-daerah dari Jawa Timur.

Sebanyak 16 atlet PTM Sukun turun di ajang ini dan berhasil menyabet tiga trofi. Untuk juara I ditempati Hafid Nur Anafi. Sedangkan juara III bersama diisi oleh Faisal Rendi Wardana dan Bayu Santika.

Menurut asisten pelatih PTM Sukun Ridho Pradipta, mental menjadi kunci timnya meraih tiga trofi. “Kuncinya menyiapkan mental dan mengaplikasikan apa yang sudah diberikan oleh pelatih,” katanya, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, apa yang dicapai oleh timnya sudah bagus. “Untuk Sasana baru pertama kali ini kami ikut. Saya rasa sudah bagus. Tapi evaluasi masih tetap ada seperti menambah porsi latihan dari segi fisik, teknik, dan mental,” terangnya.

Untuk hari ini PTM Sukun akan beristirahat terlebih dahulu dan baru akan memulai latihan kembali esok Selasa (01/12/2020).

Ridho berharap pencapaian PTM Sukun di Sasana Ping Pong Tournament tidak membuat besar hati timnya.

“Harapannya dengan hasil ini Teman-teman tidak sombong dan terus berbenah supaya ke depannya bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Tim Tenis Meja Sukun Donny Prasetya Aji mengatakan pencapaian anak asuhnya sudah sesuai target.

“Dari empat besar atlet kita masuk tiga. Dan Juara satunya juga dari atlet PTM Sukun,” tandasnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...