Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Smartfren Gowes Bareng, Kampanyekan Olahraga dengan Protokol Kesehatan

MURIANEWS, Semarang – Smartfren menyelenggarakan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020 di Semarang dan sejumlah kota lainnya, salah satunya di Kabupaten Kudus Sabtu (28/11/2020).

Acara Gasbro sendiri merupakan sebuah kegiatan fun bike dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara tersebut juga sekaligus mengkampanyekan gerakan memakai masker dengan membagi sejumlah masker pada masyarakat.

Litoco Gunawan, Regional Head Smartfren North Central Java memgatakan, melalui acara ini diharapkan masyarakat terinspirasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berolahraga.

Sehingga kegiatan yang dilakukan tetap membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Litoco menambahkan, bersepeda di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman. Sehingga kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Atas alasan tersebutlah, lanjutnya, Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike serta sharing mengenai protokol kesehatan saat bersepeda.

“Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga dengan protokol kesehatan yang tepat,” sambungnya.

Dalam sesi sharing mengenai safety ride cyclig dan protokol kesehatan, disampaikan oleh Ketua Womens Cyclist Club Kudus Diana Dewi dan Bripka Dian Milasari, anggota Diksaya Satlantas Polres Kudus. Selain itu, sebagai upaya turut menjaga kesehatan masyarakat.

Sementara untuk pembagian masker, dilaksanakan di komplek Menara Kudus dan sejumlah titik lainnya.

“Kami bukan hanya bersepeda, tapi kita juga membagikan masker untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat Semarang,” jelas Litoco.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...