Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Tigajuru Jepara Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Penganiayaan

MURIANEWS, Jepara – Dian Eko Prabowo, warga Desa Tigajuru tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis (26/11/2020) semalam. Pria yang sehari-hari diketahui bekerja sebagai tukang bubut ayam itu mengalami luka serius di bagian kepala. Dugaan sementara, korban merupakan korban penganiayaan.

Camat Mayong M Subkhan menjelaskan, dari laporan yang diterimanya, korban pertama kali ditemukan di tengah persawahan milik Munawir, warga Tigajuru oleh pencari kodok, Kamis (26/11/2020) malam. Saat ditemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan luka serius di bagian kepala.

“Dari situ, kabar penemuan ini kemudian ditindak lanjuti dengan melaporkan ke pihak-pihak yang berwenang. Karena kondisi korban yang sudah kritis, warga kemudian membawa korban ke RS PKU Muhamadiyah Mayong, untuk mendapatkan pertolongan,” ujar M Subkhan, Jumat (27/11/2020).

Hanya saja, korban diduga sudah meninggal dalam perjalan menuju ke RS PKU Muhamadiyah. Beberapa warga menyatakan, saat dibawa menggunakan mobil, kondisi korban sudah semakin memburuk. Sehingga pada saat tiba di RS PKU Mayong, setelah beberapa saat mendapatkan penanganan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kasus ini kini ditangani langsung oleh Polres Jepara setelah sempat ditangani oleh Polsek Mayong. Jenazah korban juga sudah dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk dilakukan penanganan selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan.

“Selain jenazah, satu unit sepeda motor Honda Beat yang terparkir di bawah pohon mahoni tidak jauh dari lokasi korban tergeletak juga diamankan petugas untuk prises penyelidikan,” tambah M Suhkhan.

Sementara itu, dari sumber di RSUD Kartini Jepara, jenazah korban sempat disimpan di Ruang Mayat. Sampai Jumat (27/11/2020) pagi, jenazah masih menunggu akan dilakukan otopsi oleh Tim dari Polda Jawa Tengah.

Dari perkembangan yang ada, korban memang diduga menjadi korban penganiayaan oleh pihak yang hingga saat ini belum diketahui. Pihak Polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...