Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kasus Baru Positif Corona di Grobogan Hari Ini Tambah Sembilan

MURIANEWS, Grobogan – Kasus positif virus corona atau Covid-19 di Grobogan kembali mengalami penambahan yang cukup banyak, Kamis (25/11/2020). Perkembangan hari ini, ada sembilan orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dua hari sebelumnya, Selasa (24/11/2020) ada penambahan 12 kasus baru. Sedangkan sehari sebelumnya, Rabu (25/11/2020) kemarin, ada sebelas kasus baru yang muncul. Dengan demikian, dalam tiga hari ini ada 32 kasus baru.

“Dengan perkembangan ini, maka total kasus positif corona di Grobogan bertambah jadi 728 orang,” kata Ketua Harian GTPP Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih.

Rinciannya, jumlah pasien sembuh bertambah jadi 571 orang, dan pasien meninggal 98 orang. Sementara jumlah pasien yang masih dirawat maupun menjalani isolasi mandiri ada 59 orang.

Endang menjelaskan, kasus baru hari ini adalah pria usia 25 tahun dan perempuan usia 49 tahun dari Kecamatan Wirosari yang menjalani isolasi mandiri. Kemudian, pria usia 48 tahun dan perempuan usia 37 tahun dari Kecamatan Pulokulon yang juga isolasi mandiri.

Berikutnya, pria usia 37 tahun dari Kecamatan Purwodadi (isolasi mandiri), pria usia 60 tahun dari Kecamatan Godong yang dirawat di RSUD Purwodadi, pria usia 34 tahun dari Kecamatan Toroh yang dirawat di RS Pelita Anugerah Semarang.

Selanjutnya, pria usia 55 tahun dari Kecamatan Gubug yang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gubug, dan perempuan usia 40 tahun dari Kecamatan Klambu.

“Dari sembilan kasus baru ini, satu orang di antaranya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Yakni, untuk kasus baru yang dari Kecamatan Klambu. Sebelum meninggal, yang bersangkutan sempat menjalani swab test dan hasilnya baru keluar hari ini,” katanya.

Sedangkan tiga orang yang sembuh, satu di antaranya adalah perempuan usia 70 tahun dari Kecamatan Gubug. Dua orang lainnya adalah perempuan usia 29 dari Kecamatan Gabus dan perempuan usia 55 tahun dari Kecamatan Purwodadi.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...