Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pindahkan Jaringan Listrik, Petugas BTL Swasta di Kudus Meninggal Kesetrum

MURIANEWS, Kudus  – Warga Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Kudus berinisial HS (35) ditemukan meninggal dunia saat sedang bekerja memindahkan jaringan listrik di rumah warga Desa Undaan Kidul, Kecamatan Undaan, Kudus, Kamis (26/11/2020).

Korban diketahui  bekerja sebagai Biro Teknik Listrik (BTL) yang kerap dimintai bantuan warga untuk mengerjakan pemasangan intalasi listrik di sekitar daerahnya.

Kapolsek Undaan AKP Sudigda membenarkan BTL swasta yang meninggal akibat tersengat aliran listrik saat bekerja. Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Berdasarkan informasi, korban datang ke lokasi sekitar 08.30 WIB untuk memindahkan jaringan listrik, karena rumah tersebut akan dibongkar,” katanya.

Kemudian, sekitar pukul 10.30WIB, warga yang berada di sekitar lokasi mendengar suara keras seperti barang jatuh di atas atap rumah yang terletak berhimpitan dengan rumah yang sedang dibongkar.

Mendengar suara tersebut, lanjut Sudigda, warga lantas mengecek sumber suara. Dan warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Hasil dari pemeriksaan Puskesmas Undaan Kidul tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban sudah menerima dan tidak menuntut. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...