Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hindari Motor, Grand Max Adu Banteng dengan Agya di Depan SPBU Gemeces Pati

MURIANEWS, Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pati Juwana tepatnya di depan SPBU Gemeces, Senin (23/11/2020). Laka tersebut melibatkan mobil Grand Max bernomor polisi K 1737 ST dengan Toyota Agya bernomor polisi K 9270 JH.

Andi Kurniawan, salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melihat kecelakaan tersebut menjelaskan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat itu, Grand Max melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah timur menuju barat. Sementara Agya dari arah berlawanan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Grand Max hendak menghindari pengguna sepeda motor. Sehingga Grand Max melaju dari sisi kanan melewati marka jalan.

Mobil Grand Max diderek usai adu banteng dengan agya. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

Nahas, dari arah berlawan mobil beriringan yakni Avanza dan Agya. Pengemudi Avanza berhasil menghindari Grand Max tersebut, namun mobil Agya yang tepat berada dibelakangnya tak sempat menghindar dan terjadilah adu banteng antara Grand Max dan Agya.

“Grand Max mau menghindari motor, tapi agak ke kanan sehingga tabrakan dengan Agya yang melaju dari arah berlawanan,” terangnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Tetapi untuk pengemudi Agya, terdapat luka pada bagian kepala. Dimungkinkan karena benturan keras ketika adu banteng.

“Tadi saya lihat kepalanya berlumuran darah. Langaung di bawa ke rumah sakit dan mobilnya di derek,” jelasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...