Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Komisioner KPU Grobogan MP Joko Widodo Meninggal Dunia

MURIANEWS, Grobogan – Keluarga besar KPU Grobogan berduka. Ini menyusul datangnya berita meninggalnya Komisioner KPU Grobogan MP Joko Widodo, Sabtu (21/11/2020).

Kabar meninggalnya MP Joko Widodo ini juga sudah ramai di grup WhatsApp.

Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo saat dikonfirmasi membenarkan jika salah satu komisionernya meninggal dunia. “Iya benar. Beliau (Pak MP Joko Widodo) meninggal tadi sekitar pukul 17.20 WIB setelah beberapa saat dirawat di Rumah Sakit Islam Purwodadi,” katanya saat dihubungi MURIANEWS lewat telepon.

Agung mengaku sangat kaget saat mendapat kabar duka tersebut. Sebab, pada Jumat (20/11/2020) malam hingga sekitar pukul 21.00 WIB, ia masih sempat rapat bersama dengan para komisioner di Kantor KPU.

“Saat itu, beliau kondisinya masih sehat. Bahkan, pulangnya juga masih nyetir sendiri,” sambungnya.

Menurut Agung, kabar meninggalnya rekan kerjanya itu diterima petang tadi. Saat itu, ia dalam perjalanan pulang ke Grobogan, setelah mengikuti rakor di Sragen.

“Dalam perjalanan pulang dari Sragen tadi saya dapat kabar tersebut. Ini, saya baru saja sampai di kantor KPU,” jelasnya.

Agung menambahkan, malam ini jenazah MP Joko Widodo disemayamkan di rumah duka di komplek perumahan Perumda Purwodadi.

Sedangkan untuk pemakaman dijadwalkan akan dilangsungkan Minggu (22/11/2020) besok, sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...