Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ayah dan Anak Terseret Banjir Bandang di Kendal, Sang Ayah Ditemukan Meninggal

MURIANEWS, Kendal – Dua pemotor yang merupakan ayah dan anak bernama Rudi Waluyo (53) dan Nadia Rully (25) menjadi korban banjir bandang di Desa Duwet, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (19/11/2020) semalam.

Derasnya air membuat keduanya terseret arus hingga kiloan meter. Tim Basarnas Semarang yang diterjunkan akhirnya bisa menemukan sang ayah, Rudi Waluyo (53) Jumat (20/11/2020) pagi tadi. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa.

“Korban ditemukan di sekitar Sungai Gendengan, Boja, Kendal dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi penemuan sekitar 4 km dari tempat dia terjatuh akibat diterjang banjir,” kata Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang, Nur Yahya seperti dikutip Solopos.com, Jumat siang.

Yahya mengatakan korban merupakan warga Desa Kedungsari, Kecamatan Singorojo, Kendal. Jasadnya ditemukan di antara sampah yang ikut hanyut terbawa banjir. Jenazah ditemukan dengan kondisi masih menggunakan helm.

“Petugas berhasil mengevakuasi korban dan membawanya ke puskesmas Boja untuk pemeriksaan lebih lanjut” lanjut Yahya.

Dengan ditemukannya Rudi, Yahya pun mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap anak korban, Nadia Rully. Nadia juga hanyut terbawa arus banjir. Ia saat itu tengah membonceng motor yang dikendarai Rudi.

Keduanya diduga terjatuh saat motor yang mereka tunggangi diterjang banjir di Desa Duwet, Boja. “Di sebelah jalan tersebut ada parit agak dalam dan diduga mereka terjatuh dan terseret masuk ke parit. Hanyut karena arus sangat kencang,” ujar Yahya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...