Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kakek di Kudus Ditemukan Meninggal dan Mulai Membusuk di Rumah Kos

MURIANEWS, Kudus – Seorang Kakek benama Agus Hartono (75) alias Pak Jhon ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kosnya yang berada di Gang 7 Desa Jati Kulon RT 4 RW 4 Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Rabu (18/11/2020).

Korban diperkirakan sudah meninggal pada tiga hingga empat hari yang lalu. Pasalnya, saat ditemukan, mayat korban sudah dalam kondisi mengeluarkan bau tak sedap dan mulai membusuk.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat tetangga korban mencium bau tak sedap di sekitar tempat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah itu, tetangga korban melaporkannya kepada pemilik rumah kos.

“Dan setelah dilakukan pengecekan, kakek tersebut sudah tergeletak di atas kamar tidur. Dan kemudian warga melaporkannya kepada perangkat desa, Puskesmas Jati dan Polsek Jati,” katanya.

Kepala Puskesmas Jati Ahmad Muhammad menyatakan, dari keterangan pemilik kos dan ketua RT,  korban tinggal sendirian di rumah kos tersebut. Dan korban juga diketahui sudah tinggal di sana cukup lama.

Sementara,  dari hasil pemeriksaan Puskemas Jati bersama tim Inafis Polres Kudus pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

“Meninggalnya itu sudah beberapa hari, kurang lebih tiga sampai empat hari yang lalu. Kondisinya sudah hitam melepuh dan bengkak,” tandasnya.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...