Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nenek Usia 78 Tahun di Grobogan Ditemukan Tewas Terbakar

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Selasa (17/11/2020). Di mana, ada seorang warga setempat yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terbakar di belakang rumahnya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban diketahui seorang perempuan berusia 78 tahun bernama Dasiem.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut kali pertama diketahui anak korban yang bernama Anik Suwarni (43) yang tinggalnya sekitar 20 meter dari rumah orang tuanya.

Pagi itu, Anik mendatangi rumah ibunya dan mendapati pintu rumah depan dalam keadaan masih tertutup. Kemudian, ia pun bermaksud melihat ke belakang rumah.

Saat sampai di belakang rumah, ia mendapati korban sudah dalam meninggal dunia dengan kondisi terbakar. Melihat kejadian ini, ia segera berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan ini, warga sekitar segera berdatangan ke lokasi kejadian. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, petugas dari Polsek Toroh dan Tim Inafis Polres Grobogan serta tim medis Puskesmas Toroh tiba di lokasi. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui sudah meninggal dan mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

”Dari pemeriksaan yang kami lakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban sudah kami serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan pada wartawan.

Saat melakukan oleh TKP, petugas menemukan sejumlah barang. Antara lain, satu buah sapu lidi, satu buah korek api gas warna hijau, satu buah botol plastik bekas air mineral yang berisi minyak tanah, dan sisa pakaian korban.

“Diduga korban meninggal dunia pada saat membersihkan sampah daun kering yang ada di belakang rumah dan menyiramnya dengan minyak tanah. Kemudian, sampah itu dibakar dengan menggunakan korek gas dan apinya menyambar tubuh korban,” jelas kapolres.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...