Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek Usia 85 Tahun di Grobogan Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa di Kolam

MURIANEWS, Grobogan – Warga Desa Tunggu, Kecamatan Penawangan digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam blumbang atau kolam, Senin (16/11/2020). Korban diketahui merupakan warga setempat bernama Tarwidi yang berusia 85 tahun atau sudah lanjut usia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut kali pertama diketahui oleh salah satu warga setempat yang hendak membuang sampah di dalam kolam tersebut, sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat itu, warga tersebut melihat ada benda mengambang di dalam kolam yang sepintas mirip sosok manusia.

Ia kemudian mengabarkan apa yang dilihatkan pada warga sekitar. Selanjutnya, belasan warga segera berdatangan ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Setelah diperiksa, benda yang mengambang di dalam kolam itu adalah mayat Mbah Tarwidi. Peristiwa itu pun dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Penawangan AKP Saptono Widyo mengungkapkan, dari hasil visum luar yang dilakukan tim Inafis Polres Grobogan dan petugas Puskesmas Penawangan II, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Menurutnya, dari keterangan pihak keluarga, pada pagi hari, korban yang sudah lanjut usia dan pikun ini memiliki kebiasanaan berjalan-jalan di luar rumah.

“Saat jalan-jalan ini, korban diduga terpeleset dan akhirnya terjatuh ke dalam kolam hingga akhirnya meninggal dunia. Tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...