Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rombongan Anggota DPRD Malang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, Satu Meninggal

MURIANEWS, Sragen – Rombongan anggota DPRD Malang dari Fraksi PDI Perjuangan yang hendak melakukan kunjungan kerja atau kunker ke Yogyakarta dan Kulonprogo mengalami kecelakaan di tol Ngawi-Solo, tepatnya di Sragen, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020), dini hari tadi.

Mobil yang ditumpangi menabrak truk Fuso. Diduga sopir mengantuk. Akibatnya, satu anggota DPRD atas nama Haryanto meninggal dunia. Sementara dua penumpang lain yakni Amari dan Hari Sasongko mengalami luka berat.

Para korban dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo. Diketahui, Hari Sasongko merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Malang di Pilbup 2020 yakni Sanusi-Didik Gatot Subroto.

“Iya, saat ini saya sedang mendampingi beliau-beliau di Rumah Sakit dr. Moewardi,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Darmadi seperti dikutip Solopos.com, Jumat (13/11/2020).

Pada bagian lain, Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang Sodikul Amin juga membenarkan adanya kecelakaan itu. Sodikul mengatakan jenazah korban meninggal rencananya akan dipulangkan hari ini.

“Informasi dari Pak Darmadi, almarhum Pak Hariyanto akan dipulangkan ke rumah duka hari ini,” kata Sodikul Amin.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...