Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Cegah Covid-19, Puluhan Polisi dan Bhayangkari Polsek Grobogan Diswab

MURIANEWS, Grobogan – Puluhan anggota Polsek Grobogan diminta melakukan swab test, Rabu (11/11/2020). Tidak hanya itu, pelaksanaan swab test yang dilangsungkan di Mapolsek Grobogan tersebut juga diberlakukan bagi para Bhayangkari.

Kapolsek Grobogan Iptu Parjin mengatakan, kegiatan swab test dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota dan guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19. Dengan mengikuti swab test maka semua anggota dan Bhayangkari bisa mengetahui kondisinya, apakah terpapar corona atau tidak.

”Kegiatan ini kita lakukan untuk pencegahan Covid-19 kepada anggota polsek dan Bhayangkari. Dari swab test ini akan kita ketahui apakah personel kita benar-benar sehat atau OTG (Orang Tanpa Gejala),” katanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MURIANEWS (@murianewscom)

Pelaksanaan swab test itu dilakukan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Grobogan. Parjin berharap agar hasil swab test itu nanti semuanya negatif alias tidak ada yang terpapar Covid-19.

“Selama ini, semua anggota sudah kita ingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat bertugas. Semoga nanti tidak ada yang terpapar Covid-19,” imbuhnya.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...