Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Rayakan Ulang Tahun ke-9, Nasdem Targetkan 10 Kursi di DPRD Jepara

MURIANEWS, Jepara – Partai Nasdem memasuki usianya yang ke-9. Di Jepara, Partai Nasdem menggelar kegiatan doa bersama dan konsulidasi partai dalam momentum ini.

Peringatan Hari Ulang Tahun Nasdem, dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jepara, Rabu (11/11/2020).

Ketua Partai Nasdem Jepara Pratikno menyatakan, meski dilaksanakan sederhana, peringatan ulang tahun ke-9 Partai NasDem tetap dilaksanakan dengan khidmad.

Pihaknya menggelar Khataman Quran dan kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu. Peringatan ini diikuti oleh hanya perwakilan pengurus partai di masing-masing ranting yang ada.

”Selain itu, Nasdem Jepara menggelar sejumlah kegiatan. Sejumlah kegiatan akan digelar sampai akhir pekan ini. Di antaranya kegiatan bakti sosial dan bersih pantai,” katanya.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik untuk para kader partai di tingkat ranting. Pelatihan ini dilakukan untuk memerangi hoak yang saat ini menjadi salah satu masalah bagi bangsa.

Dalam kesempatan yang sama, Pratikno juga menegaskan, dalam momentum ulang tahun ini, seluruh kader Nasdem di Jepara meneguhkan semangat untuk membesarkan partai. Sebagai persiapan untuk Pemilu mendatang, partainya sudah mulai menyiapkan kader-kader yang akan diajukan sebagai calon legeslatif. Persiapan ini diharapkan bisa memberikan hasil maksimal pada saatnya nanti.

Partai Nasdem, sebagai partai baru di Pemilu terakhir mampu menempatkan 7 orang kadernya di jajaran legeslatif DPRD Jepara. Keberhasilan ini merupakan prestasi luar biasa yang bisa dicapai Nasdem Jepara.

Selanjutnya, pada Pemilu mendatang, Nasdem Jepara berharpa bisa mewujudkan target untuk bisa meraih 10 kursi di DPRD Jepara. Meski tidak gampang, target ini sudah sejak awal ditetapkan dalam program Nasdem Jepara.

“Mempertahankan 7 kursi yang saat ini sudah kami raih tentu bukan sebuah pekerjaan gampang. Kami butuh kerja keras lebih, jika ingin bisa mendapatkan tambahan 3 kursi lagi. Namun kami optimis, 10 kursi DPRD Jepara bukan sebuah kemustahilan bagi Nasdem Jepara,” tegas Pratikno.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...