Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Klub Tenis Sukun A Juara Dandim Cup 2020

MURIANEWS, Kudus – Kejuaraan tenis beregu Dandim Cup 2020 selesai, Minggu (8/11/2020) siang. Tim Sukun A berhasil merengkuh gelar juara setelah bejibaku sejak Jumat (6/11/2020) lalu.

Dandim Cup 2020 sendiri digelar di dua venue, yakni Lapangan Tenis Kodim/0722/Kudus dan Lapangan Tenis Angga Sasana Krida Pemkab Kudus lalu.

Sebanyak 14 tim yang terdiri Klub Tenis Rukun TC, Klub Tenis Sukun A dan B, Klub Tenis SMU 2 Kudus, Klub Tenis DInas PUPR, Klub Tenis Kodim, Klub Pajak, Rabu Pagi, Flamboyan,dan BRI, klub Shadow 1 dan 2, Klub Tenis Disdikpora, dan Klub Tenis Tunas Harapan ambil bagian di kejuaraan ini.

Hasilnya, klub Tenis Sukun A mencatatkan diri sebagai juara disusul Klub Tenis Pajak yang menempati posisi kedua. Kemudian di posisi ketiga bersama di huni mantan juara dan runner up tahun lalu, yakni Klub Tenis Rukun TC dan Tunas Harapan.

Para pemenang berfoto bersama di atas podium. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

“Kesemua tim sudah maksimal dalam berlaga, terlebih saat pandemi ini intensitas belatih yang berkurang. Namun, semua performa saat berlaga sangat bagus. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terimakasih untuk semua peserta yang masih antusias dalam mengikuti Dandim Cup 2020 ini,” kata Dandim Kudus Letkol Kav Indarto Minggu (8/11/2020).

Sebenarnya, lanjut Indarto, di ajang adu ketangkasan tenis Dandim Cup 2020 ini masih banyak tim yang ingin bergabung dan bisa mengikuti ajang tersebut. Namun, pihaknya membatasi peserta ditengah pandemi seperti ini.

“Antusiasnya cukup banyak sebenarnya yang ingin ikut memeriahkan. Tapi kondisinya mengharuskan kami untuk membatasi,” ujarnya.

Pihaknya berharap, olahraga tenis lapangan di Kudus bisa semakin maju dan berkembang. Para generasi muda pun juga bisa ikut menyemarakan olahraga tenis lapangan di Kota Kretek ini.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...