Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bawa Misi Pulihkan Wisata Bali, Enam Goweser Cantik Penempuh 1.000 KM Jakarta-Bali Singgah di Kudus

MURIANEWS, Kudus – Enam goweser cantik dari Woman’s Cycling Community (WCC) Bali yang mengemban misi membangkitkan kembali pariwisata Bali agar pulih dengan bersepeda sejauh 1.000 kilometer, singgah beberapa saat di Kabupaten Kudus, Minggu (8/11/2020) pagi tadi.

Keenam goweser cantik tersebut, yakni Trilara Prasetya Rina, Widi Kasih, Auria Sagita Mahayanthi, Agung Ocha, dan Riris Sihite.

Sesampainya di Kudus, mereka disambut langsung oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo, WCC Kudus, dan puluhan goweser lain di Kedai Dede yang berada di Jalan Kutilang, Kecamatan Kota Kudus.

Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengapresiasi misi dari WCC Bali yang mengemban misi kemanusiaan dengan bersepeda sejauh 1.000 kilometer untuk menggeliatkan kembali sektor pariwisata di Bali.

Enam goweser dari WCC yang menempuh jarak 1.000 km Jakarta-Bali disambut langsung oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo saat mampir di Kota Kretek. (MURIANEWS/Yuda Aulia Rahman)

“Semua sektor dari berbagai daerah saat pandemi ini terdampak, termasuk juga di Kudus. Di bali saya sangat prihatin, karena bali memang sektor pariwisata sangat ditonjolkan dan menyumbang devisa sangat besar bagi nasional,” katanya Minggu (8/11/2020).

Perjalanan 1.000 kilometer dengan titik start dari Jakarta menuju Bali tersebut, menurutnya bukanlah hal yang mudah.

“Saya terimakasih bisa menyempatkan untuk singgah sebentar di Kudus. Semangat ini sangat luar bisa, semoga selalu diberi keselamatan dan kesehatan hingga sampai tujuan. Dan semoga semua sektor khususnya pariwisata dan perekonomian bisa kembali pulih,” ungkapnya.

Sementara Ketua WCC Kudus Kudus Diana Dewi mengatakan sekitar 20 anggota WCC Kudus juga ikut serta mendampingi mereka hingga menuju ke Rembang. Selain itu ada juga dari WCC Solo, Purwodadi, Jogja, dan Semarang.

“Selain menyuguhkan sarapan di Kudus, sesampainya di Rembang kami juga menyuport mereka. Ada juga beberapa anggota kami (WCC Kudus) yang ikut mendampingi hingga ke Tuban. Kami berpesan agar selalu berhati – hati, tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam kampanye menuju Bali Pulih,” tandasnya.

Enam goweser dari WCC yang menempuh jarak 1.000 km Jakarta-Bali berfoto bersama saat mampir di Kudus. (MURIANEWS/Yuda Aulia Rahman)

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...