Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dirikan Dapur Umum, Polisi dan Tentara Kudus Bagikan Nasi Boks untuk Warga

MURIANEWS, Kudus – Polres Kudus bersama Kodim 0722/Kudus kembali mendirikan dapur umum untuk memasak ratusan nasi boks di Mapolsek Kota, Jumat (6/11/2020). Dapur umum tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Kudus di tengah masa sulit saat pandemi seperti ini.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, dapur umum ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah, khususnya TNI-Polri kepada masyarakat yang saat ini menjalani masa yang sulit akibat pandemi.

“Dari dapur umum itu kami siapkan nasi boks yang berjumlah 200 boks untuk dibagikan ke masyarakat. Memasaknya langsung dilakukan oleh personel Polres dan Kodim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Jumat (6/11/2020).

Ia berharap dengan dibagikannya ratusan nasi boks tersebut, bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Khususnya dalam penyediaan makanan di tengah pandemi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MURIANEWS (@murianewscom) on

Di masa pandemi ini, lanjut Aditya, masyarakat juga diminta untuk tetap selalu disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak sekaligus menghindari kerumunan).

“Masyarakat Kudus jangan sampai lengah. Harus tetap disiplin dalam penerapan 3M agar tetap sehat dan mencegah penularan virus corona,” tegasnya.

Sementara salah seorang warga yang menerima nasi boks Ubaidah (48) sangat berterima kasih ata bantuan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih sudah diberi nasi boks. Sebagai masyarakat Kudus saya akan selalu mendukung pemerintah, TNI-Polri untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tandasnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...