Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Peringati HUT TNI, Kodim Kudus Gelar Dandim Cup 2020

MURIANEWS, Kudus – Kodim 0722/Kudus menggelar kejuaraan tenis beregu Dandim Cup 2020. Kegiatan tersebut, bakal dihelat 6 hingga 8 November 2020.

Gelaran yang bekerja sama dengan PR Sukun itu dihelat dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI. Puluhan petenis pun akan siap bertanding di lapangan tenis Makodim 0722/Kudus dan lapangan tenis indoor Pemkab Kudus.

Komandan Kodim (Dandim) Kudus Letkol Kav Indarto merincikan, kejuaraan tenis lapangan tersebut akan menggunakan sistem ganda beregu.

Dengan susunan kelompok usia diatas 50 tahun, diatas 40 tahun dan bebas usia. “Untuk kompetisi ini, Kodim menyiapkan hadiah dengan total nominal Rp 10,5 juta,” katanya, Kamis (5/11/2020).

Selain dalam rangka menyambut HUT TNI, pihak Kodim, lanjut Indarto, juga ingin menjalin silaturahim dengan para penggemar tenis lapangan di Kabupaten Kudus.

Serta, pihaknya ingin memberikan wadah untuk para atlet tenis di Kudus untuk mengasah kemampuannya.

“Pendafatran gratis. Kami ingin pecinta tenis di Kudus tetap beraktivitas seperti biasanya. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian, imun tubuh tetap terjaga” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...