Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pengendara Motor di Grobogan Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

MURIANEWS, Grobogan – Seorang pengendara motor ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan raya Purwodadi-Kuwu, tepatnya di Desa Karangharjo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Selasa (3/11/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui bernama Maryadi (44), warga Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon.

Sebelumnya, sejumlah pengendara sempat melihat korban berada di sebelah utara jalan raya dalam kondisi terlentang dan mengalami kejang-kejang. Di dekatnya, ada sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi K 6339 AZ milik korban.

Melihat kejadian ini, pengendara dan warga sekitar sempat berusaha memberikan pertolongan. Namun, korban terlihat sudah terkulai lemas dan tidak sadarkan diri.

Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, warga mengabarkan peristiwa itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiartha mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan bersama tim Inafis Polres Grobogan dan petugas Puskesmas Pulokulon II, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena serangan jantung,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...