Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hari Ini Sejumlah Desa di Kudus Hingga Rembang Bakal Padam Listrik, Ini Jadwalnya

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus kembali akan melakukan pemadaman listrik, Selasa (3/11/2020) hari ini. Pemadaman akan dilakukan di sejumlah desa di empat unit layanan pelanggan (ULP) wilayah kerjanya.

Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN di wilayah Kudus, Jepara, Juwana Kabupaten Pati dan Rembang.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, di wilayah ULP Kudus Kota pemeliharaan dan pemadaman jaringan akan dilakukan di Desa Larik Rejo, Desa Undaan Lor, Desa Undaan Tengah, Desa Undaan Kidul, Kantor Kecamatan Undaan, Koramil Undaan, Puskesmas Undaan, dan BRI Undaan Lor.

“Pemadaman akan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, pemeliharaan dan pemadaman ada di wilayah ULP Jepara meliputi Desa Kecapi, Desa Bapangan dan sebagian Desa Pengkol. Pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan antara pukul 09.30 hingga 15.30 WIB.

Kemudian, di wilayah ULP Juwana juga ada pemeliharaan dan pemadaman yang meliputi Desa Sekarjalak, Desa Bulumanis Kidul, Desa Bulumanis Lor, Desa Kajen, sebagian Desa Ngemplak Kidul dan Desa Cebolek, yang akan dilakukan antara puk 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Sementara pemeliharaan dan pemadaman untuk sebagian wilayah ULP Rembang meliputi Kecamatan Sarang, (Desa Kalipang, Desa Sendang Mulyo, Desa Sarang Meduro, Desa Bajing Jowo, Desa Karangmangu, Desa Banowan, Desa Babak Tulung, Desa Baturno, Desa Bonjor, Desa Sampung, Desa Tawangrejo, Desa Bajing Meduro, Desa Temperak) dan sekitarnya.

Di ULP Rembang, pemeliharaan dan pemadaman jaringan antara pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Waktu padam bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi di lapangan. PLN berupaya secepat mungkin melakukan penormalan, setelah pemeliharaan jaringan selesai. Dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...