Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bus vs Motor, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS, Blora – Kecelakaan terjadi di jalan nasional Blora-Cepu tepatnya di km 20 Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Senin (02/11/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami patah kaki.

Kecelakaan terjadi antara bus bernopol K 1617 GE yang dikemudikan oleh Sunoto (49) warga Kelurahan Jepon, Blora dengan sepeda motor berpelat nomor K 5326 GW yang dikendari oleh Arief Wibowo (48) warga Kecamatan Ngawen.

Kanit Laka Iptu Rustam mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang melaju dari arah Blora mencoba menyalip kendaraan lainnya. Namun nahas di waktu bersamaan, ada minibus yang melaju dari arah sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

“Karena jarak yang terlalu dekat jadi sepeda motor yang menyalip tadi tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang mengakibatkan kecelakaan,” jelas Rustam.

Ia menyebut, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pengendara sepeda motor mengalami patah kaki. “Korban jiwa nihil hanya saja satu pengendara patah kaki dan dilarikan ke RSU,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintasi jalur Blora-Cepu. Terlebih di musim hujan seperti ini, karena jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...