Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polres Blora Bersama PWI Bagikan Sembako dan Masker Gratis ke Duafa

MURIANEWS, Blora – Polres Blora Polda bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada kaum duafa, Senin (02/11/2020). Ini dilakukan sebagai peringatan Hari Jadi Humas Polri ke-69.

Kasubbag Humas AKP H Soeparlan mengungkapkan, untuk menghindari kerumunan warga, bakti sosial tersebut digelar dengan cara door to door menyambangi penerima bantuan di rumah masing masing.

Selain membagikan paket sembako, Humas Polres Blora juga membagikan  masker gratis kepada warga Desa Sendangmulyo.

“Masih dalam suasana pandemi, untuk itu juga kita sampaikan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan, kita juga bagikan masker gratis kepada warga,” katanya.

Adapun untuk bakti sosial hari ini dibagikan 20 paket sembako kepada kaum duafa. Muhammad Bajuri, Kepala Desa Sendangmulyo mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya mewakili warga mengucapkan terimakasih.

Sementara itu Sekretaris PWI Blora Kudnadi Saputro menanggapi positif bakti sosial sinergitas tersebut.

“Sebuah kegiatan yang positif, kami akan dukung terus Polres Blora, apalagi bakti sosial digelar sambil sosialisasi protokol kesehatan, sehingga tepat sasaran di saat pandemi Covid-19,” terangnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...