Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jalin Hubungan Usai Reuni, Pembunuh Perempuan di Hotel Mahkota Kudus Mengaku Khilaf

MURIANEWS, Kudus – Pelaku pembunuhan perempuan di Hotel Mahkota Kudus berinisial KH (40) alias Lek No mengaku menyesal telah menghilangkan nyawa L (38) warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus.

Pengakuannya, ia mulai dekat dengan korban sejak mengikuti reuni sekolah. Korban dan pelaku merupakan sama-sama satu sekolah dasar (SD).

“Sudah tiga bulan jalin hubungan, kenal dari acara reuni. Itu (korban) teman SD,” katanya Selasa (27/10/2020).

Setelah membunuh kekasih gelapnya, pelaku mengaku tak bersembunyi atau pun lari. Pelaku juga menyesali telah membunuh korban lantaran sebelumnya mereka terlibat cekcok karena korban tak mau diputus.

“Tidak lari apa sembunyi, setelah kejadian pulang ke rumah. Ya menyesal, saya khilaf, orangnya tidak mau diputus. Setelah cekcok dada sama leher saya tekan menggunakan tangan kosong,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David mengatakan saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap. Saat di hotel itu kondisi pelaku sedang mabuk. Pengakuan baru satu kali berhubungan di hotel, kalau WA, media sosial itu sudah lama. Pelaku dan korban juga sudah berkeluarga,” ucapnya.

Dari hasil autopsi menurutnya, memang pada tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar area dada sampai leher.

“Tanda kekerasan itu jeratan tangan di sekitar area leher. Bekas kekerasan dari benda tidak ada,” ujarnya.

Baca juga: 

Diberitakan sebelumnya, korban dilaporkan suaminya menghilang sejak hari Minggu. Senin (26/10/2020) kemarin polisi mendapat laporan jika ada hal mencurigakan di kamar nomor 105 Hotel Mahkota Kudus.

Setelah diperiksa, di dalam kamar hotel ditemukan korban berinisial L (38)  yang merupakan warga Kecamatan Jati tersebut sudah tidak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan bekas jeratan atau cekikan di leher korban.

Polisi juga mendapat informasi jika sebelumnya korban menemui laki-laki di hotel tersebut. Dari informasi tersebut polisi melakukan penelusuran dan berhasil menangkap pelaku, beberapa jam setelah mayat korban ditemukan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...