Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Blora Gencar Patroli Bermotor dan Bersenjata Lengkap, Ini yang Dicari

MURIANEWS, Blora – Sejumlah personel dari Polres Blora, belakangan terakhir gencar melakukan patroli bermotor. Personel yang berpatroli juga membawa senjata laras panjang. Mereka biasa terlihat berada di tempat-tempat keramaian.

Bukan tanpa sebab patroli bersenjata ini digencarkan. Para polisi itu disebar di tempat-tempat rawan, untuk mencari pelaku kejahatan jika sewaktu-waktu melakukan aksinya.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo menjelaskan, patroli itu dilaksanakan merespons dinamika saat ini di mana potensi kejahatan di jalanan cukup tinggi.

“Kami giatkan patroli bermotor bersenjata, giat ini untuk meminimalisir kejahatan, terutama kejahatan di jalan raya,” katanya, Selasa (27/10/2020).

Supriyo menyebut, rute patroli menyasar daerah pasar kecamatan, kawasan yang sepi dan rawan kejahatan, serta objek vital dan pusat perbelanjaan. Kegiatan akan terus berlanjut dengan rute, dan sasaran yang berbeda.

Menurutnya, patroli bermotor dengan personel bersenjata itu tidak ditentukan waktunya, semua tergantung dari situasi, dan kondisi di lapangan.

“Kami selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat,  sehingga setiap kegiatan mereka selalu terlaksana dengan nyaman,” ucapnya.

Selain itu, personel patroli bisa bergantian, bahkan satu kawasan patroli bisa saja dilakukan kegiatan lebih dari sekali dalam seharinya, baik siang juga malam hari.

“Satu lokasi patroli, bisa satu sampai tiga kali dalam seharinya, semua tergantung sikon,” pungkasnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...