Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nobar Film Negeri Dongeng Digelar di Cengkir Manis Kudus

MURIANEWS, Kudus – Karang Taruna Gunturmadu Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus bekerja sama dengan MURIANEWS akan menggelar Bioskop Rakyat. Dalam kegiatan tersebut, akan disuguhkan dengan nonton bareng (nobar) film berjudul Negeri Dongeng.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Wisata Cengkir Manis, Desa Tanjungrejo Rabu (28/10/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Selain nonton bareng, akan dilakukan sesi diskusi yang akan dipandu oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kudus Saiful Annas dan menghadirkan dua narasumber. Yakni Ketua Muria Research Center (MRC) Indonesia Mochamad Widjanarko dan Ronald Guido Suitela, seorang pendaki senior dan pegiat lingkungan.

Dalam sesi diskusi tersebut akan mengangkat tema ‘peran pemuda dalam perspektif lingkungan’.

Volunteer Negeri Dongeng Agus Wahyu Subagyo mengatakan, pemutaran film Negeri Dongeng merupakan film produksi Aksa7. Pemutaran film akan dilakukan serentak pada Hari Sumpah Pemuda di 27 titik di Indonesia, serta 40 titik nonton DiRumahAja.

“Izinkan kami mengajak para pemuda untuk berjuang kembali untuk memutarkan Negeri Dongeng. Sudah saatnya kami berikan energi ini kepada generasi muda selanjutnya. Lewat film ini kami mengajak generasi muda untuk bisa mencintai alam dan Indonesia,” ungkapnya.

Serangkaian acara tersebut akan digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kuota akan kami batasi, dengan pertimbangan mengedepankan protokol kesehatan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...