Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Mahkota Kudus Berhasil Dibekuk

MURIANEWS, Kudus – Kasus pembunuhan seorang perempuan di Hotel Mahkota Kudus, Senin (26/10/2020) menemukan titik terang. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kudus berhasil meringkus pelaku.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat dihubungi MURIANEWS melalui pesan singkat Senin (26/10/2020) malam.

“Iya, alhamdulillah benar sudah tertangkap (pelaku pembunuhan di Hotel Mahkota),” katanya.

Meski demikian, pihaknya belum memberitahukan secara rinci identitas tersangka. Termasuk berapa orang dan lokasi penangkapan.

“Detailnya besok saja, akan di koordinasikan dengan Kasat Reskrim,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di kamar Hotel Mahkota, Kudus, Senin (26/10/2020).

Perempuan tersebut diketahui berinisial L (38) warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus. Mayat perempuan ini ditemukan sudah tak bernyawa di kamar nomor 105.

Baca juga:

Korban juga diketahui sudah meninggalkan rumah semenjak Minggu (25/10/2020), dan datang ke hotel tersebut pada sore harinya untuk bertemu dengan seorang laki-laki.

Dari penyelidikan Tim Inafis Polres Kudus dan Puskesmas Ngembal Kulon, di tubuh korban ditemukan bekas jeratan atau cekikan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...