Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perempuan di Kudus yang Ditemukan Tewas di Hotel Sempat Temui Lelaki Misterius

MURIANEWS, Kudus – Penemuan mayat perempuan di salah satu kamar Hotel Mahkota Kudus, Senin (26/10/2020) masih diselidiki pihak kepolisian. Perempuan yang diketahui berinisial L (38) itu diduga kuat tewas karena dibunuh.

Hal ini berdasarkan ada bekas jeratan atau cekikan di leher korban. Sebelum ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel, berdasarkan keterangan pihak kepolisian ada laki-laki yang keluar dari kamar tersebut.

Korban sebelumnya dilaporkan meninggalkan rumahnya di Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus, sejak Minggu (25/10/2020) pagi. Suami korban pun sempat melaporkannya ke Polsek Jati, karena korban tak kunjung pulang semenjak kemarin.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi korban datang ke hotel pada Minggu (25/10/2020) sore. Ia menghampiri seorang laki-laki yang sudah ada di hotel tersebut.

“Jadi laki-laki itu sudah ada di hotel dulu. Malam harinya, sekitar pukul 20.30 WIB, informasinya laki-laki tersebut keluar meninggalkan hotel,” katanya.

Setelah keesokan harinya, karena waktu chek in sudah habis, petugas hotel lantas mendatangi kamar korban. Karena petugas sudah mengetuk pintu dan tidak ada jawaban, petugas hotel curiga dan melaporkanya ke Polsek Jati.

“Saat itu petugas sudah mengetok pintu tapi tidak ada jawaban, televisi kamar juga masih menyala. Setelah petugas kepolisian datang dan membuka pintu, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ujarnya.

Baca juga:

Sementara, Kepala Puskesmas Ngembal Kulon dr Kamal Agus E menyatakan, di kamar korban juga ditemukan tumpahan seperti air minum yang diduga, saat kejadian korban sempat melakukan perlawanan.

“Kemungkinan korban sempat melawan. Ada tumpahaan air di kamar. Dari pemeriksaan awal korban meninggal karena ada hambatan di jalur pernapasan, ada bekas cekikan atau jeratan pada leher korban,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...