Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PTM Sukun Sabet Empat Trofi di SBS Open

MURIANEWS, Kudus – Atlet dari Pesatuan Tenis Meja (PTM) Sukun berhasil memborong empat trofi di kejuaran SBS Open yang berlangsung pada Minggu (25/10/2020) di Demak.

Menariknya, enam dari delapan atlet yang berjibaku di babak delapan besar itu, diisi dari PTM Sukun.

Sebanyak empat atlet yang berhasil menyabet trofi tersebut yakni Ridho Pradipta (juara I), Gustin Dwijayanti (juara II), Hafid dan Rendy (juara III bersama).

Pada SBS Open itu diikuti peserta dari eks-Karesidenan Pati, peserta dari Jawa Barat dan dari Jawa Timur.

Pelatih PTM Sukun Donny Prasetya Aji mengatakan, kunci kemenangan anak asuhnya karena persiapan tim yang sudah lama.

“Kami sudah persiapan sekitar tiga sampai empat bulan yang lalu. Tapi sebenarnya bukan untuk turnamen SBS Open saja,” katanya, Senin (26/10/2020).

Dia berharap ke depannya anak asuhnya dapat tampil maksimal. “Harapannya anak-anak tetap semangat dan jangan berpuas diri,” harapnya.

Sementara itu, Ridho Pradipta yang menyabet juara I mengatakan porsi latihan yang lebih menjadi kunci meraih podium utama.

“Harus rajin latihan. Porsi latihan harus lebih dari yang lainnya. Fisik juga harus lebih banyak dari yang lain. Selain itu, mental bertanding juga sangat penting,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...