Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek Usia 65 Tahun di Grobogan Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

MURIANEWS, Grobogan – Seorang kakek berumur 65 tahun bernama Rasit, warga Desa Jetaksari, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di rumahnya, Senin (26/10/2020).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa gantung diri diketahui oleh anggota keluaganya sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, korban diketahui dalam posisi tergantung menggunakan tali plastik warna hijau yang dikaitkan pasak ruang tengah.

Melihat kejadian itu, keluarga langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu, warga setempat langsung berdatangan ke lokasi.

Saat diperiksa, kondisi korban didapati sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Warga selanjutnya melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Pulokulon Iptu I Ketut Sudiartha saat dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa  tersebut. Dari keterangan pihak keluarga, korban baru dua hari lalu pulang dari perawatan di Puskesmas Pulokulon karena sakit napas.

Dijelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan bekas kekerasan maupun tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Meninggalnya korban disebabkan tindakan bunuh diri. Mengenai motif korban bunuh diri masih kita dalami,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...