Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mahasiswa UIN Walisongo Semarang Bagikan Seribu Masker di Grobogan

MURIANEWS, Grobogan – Aksi sosial digelar puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Minggu (25/10/2020). Yakni, melaksanakan pembagian masker pada pengendara yang melintas di sekitar bundaran Kecamatan Gubug dan Pasar Gubug.

Ada seribu masker yang dibagikan pada pengendara dan masyarakat. Kegiatan pembagian seribu masker merupakan salah satu program mahasiswa yang saat ini tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Salah satu mahasiswa UNI Walisongo Indara Zulfa mengungkapkan, aksi sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat. Diharapkan, dengan pembagian masker ini bisa memutus ranta penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Grobogan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MURIANEWS (@murianewscom) on

“Selain bagi masker, kita tadi juga sampaikan imbauan pada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Semoga dari upaya ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Gubug Iptu Sutikno mengapresiasi adanya pembagian masker yang dilakukan mahasiswa UIN Walisongo tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik-adik mahasiswa UIN Walisongo ini. Disamping belajar, mereka juga punya kegiatan sosial berbagi seribu masker,” kata Sutikno yang ikut mendampingi kegiatan pembagian masker tersebut.

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...