Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mulai Pukul 09.00 WIB, Sejumlah Desa di Kudus, Pati dan Jepara Akan Ada Pemadaman Listrik

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus kembali akan melakukan pemadaman listrik, Kamis (22/10/2020). Pemadaman akan dilakukan di beberapa desa di tiga kabupaten eks-Karesidenan Pati.

Pemadaman dilakukan mulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga maksimal pukul 16.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemelihaan dan pemadaman dilakukan di sebagian wilayah ULP Kudus Kota, ULP Pati, ULP Jepara dan ULP Bangsri.

Di wilayah ULP Kudus Kota pemadaman akan dilakukan di wilayah Desa Purwosari, Desa Janggalan, Desa Kauman, Masjid Jami Sawahan, SMKN 1 Kudus, SMAN 2 Kudus, Akkes Muhammadiyah, Lab Dinas Kesehatan Kudus, BPPPMNU Banat, Ruko Jember Square.

“Pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan antara pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, pemadaman ada di wilayah ULP Pati meliputi Desa Karaban, Desa Pantirejo, Desa Tlogoayu, Desa Sundoluhur, Desa Sambirejo, Desa Boloagung, Desa Rogomulyo, dan Desa Bogotanjung. Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sementara, di wilayah ULP Jepara ada perluasan jaringan di Desa Sowan, Desa Surodadi dan Desa Panggung. Di wilayah ULP Bangsri pemeliharaan jaringan ada di Desa Kelet dan Desa Keling.

“Di wilayah ULP Jepara, pemadaman dilakukan mulai pukul 09.30 WIB hingga 15.30 WIB. Sedangkan di ULP Bangsri pemadaman dilakukan mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB,” jelasnya.

Waktu pemadaman sendiri, bisa berubah-ubah di luar jadwal, tergantung kondisi lapangan.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...