Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Diduga Frustasi Mikir Utang, Perempuan di Kudus Nekat Gantung Diri

MURIANEWS, Kudus – Warga Dukuh Tompe, Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kudus digegerkan dengan aksi seorang perempuan berinisial JN (43) yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri Rabu (21/10/2020).

Perempuan itu nekat melakukan aksi tersebut diduga karena terlilit utang yang belum sanggup di bayar.

Kapolsek Jekulo AKP Supartono mengatakan, dari keterangan saksi, sekitar pukul 05.00 WIB, korban sempat keluar rumah dan berbincang dengan tetangganya. Ia mengeluh terkait utang yang belum sanggup dibayar.

Kemudian, sekitar pukul 07.30 WIB korban ditemukan oleh suaminya sudah gantung diri di pintu kamar.

“Saat bangun tidur, suami korban sudah mendapati istrinya tergantung di pintu kamar dan menurunkannya. Kemudian melaporkannya ke Polsek Jekulo” katanya.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Jekulo datang ke lokasi dan menghubungi Puskesmas Jekulo dan Tim Inafis Polres Kudus untuk melakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal memang karena gantung diri. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...