Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tewas Terlentang di Jok Belakang, Perempuan Terbakar di Dalam Mobil Korban Pembunuhan?

MURIANEWS, Sukoharjo – Kasus perempuan tewas terbakar di dalam mobil, Yulia (42) warga Selogiri, Wonogiri di Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo masih terus diselidiki Polres setempat. Apalagi korban tewas dalam kondisi terlentang di jok belakang.

Hanya, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan kasus tersebut kasus pembunuhan atau tidak. Mereka berdalih masih melakukan penyelidikan.

“Kami (masih) melakukan penyeledikan. Kami langsung olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan seperti dikutip Solopos.com, Rabu (21/10/2020).

Baca: Geger! Perempuan di Sukoharjo Tewas Terbakar di Dalam Mobil

Pihaknya pun belum bisa menyimpulkan hasil olah TKP. Polisi masih menunggu hasil autopsi tim medis dari RSUD Dr Moewardi Solo. “Jasad korban sudah dibawa ke Moewardi. Kita tunggu hasil autopsi,” katanya.

Sebelumnya, penemuan jasad ini bermula saat warga yang melihat mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah, sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Warga kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran pun langsung tiba di lokasi.

Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...