Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Geger! Perempuan di Sukoharjo Tewas Terbakar di Dalam Mobil

MURIANEWS, Sukoharjo – Warga Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo digegerkan dengan jasad seorang perempuan didalam mobil xenia yang terbakar di desa setempat. Korban tewas diketahui bernama Yulia (42) seorang pedagang sandal di daerah Gajahan, Solo.

Penemuan jasad ini bermula saat warga yang melihat mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah, sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Warga kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran pun langsung tiba di lokasi.

Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan, mengungkapkan identitas korban terungkap bernama Yulia berusia 42 tahun beralamat Selogiri, Wonogiri.

“Korban ini alamat sesuai identitas KTP warga Selogiri, Wonogiri. Namun korban tinggal di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo,” kata Kasatreskrim seperti dikutip Solopos.com, Rabu (21/10/2020).

Baca: Tewas Terlentang di Jok Belakang, Perempuan Terbakar di Dalam Mobil Korban Pembunuhan?

Alfan mengatakan identitas korban terungkap saat polisi melacak kepemilikan kendaraan yang terbakar. Dari hasil pengecekan, nama pemilik mobil sesuai dengan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sama dengan data jasad wanita yang ditemukan di dalam mobil terbakar tersebut.

Namun untuk memastikannya polisi masih meminta keterangan pihak keluarga.

“Kondisi jasadnya ini sudah ditemukan dalam kondisi terbakar. Jadi kita juga masih menunggu hasil autopsi dari RSUD dr. Moewardi,” ujarnya.

Kasatreskrim mengatakan korban ditemukan di bagian belakang jok mobil dengan kondisi terlentang. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

“Kita masih dalami apakah korban ini sendirian atau ada orang lain. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...