Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Puluhan Desa di Demak, Jepara dan Pati Akan Padam Listrik, Ini Jadwalnya

MURIANEWS, Kudus – Pemadaman listrik terencana akan kembali dilakukan PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus, Rabu (21/10/2020) hari ini. Pemadaman akan dilakukan di 31 desa mulai dari Demak, Jepara dan Pati.

Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, di wilayah ULP Kudus Kota pemadaman akan dilakukan di Kabupaten Demak yang berada di perbatasan Kabupaten Kudus.

Meliputi Desa Karanganyar, Desa Kedungwaru Lor, Desa Kedungwaru Kidul, Desa Tugu Lor, Desa Kotakan dan Desa Gempolsongo, Kecamatan Mijen.

“Pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan antara pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, pemadaman ada di wilayah ULP Pati meliputi Desa Mintorahayu, Desa Pandangan, Desa Blingjati, Desa Kebowan, Desa Klecorengonang, Desa Tawang Rejo dan Desa Winong. Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sementara, di wilayah ULP Juwana meliputi Desa Luwang, Desa Kalikalong, Desa Dumpit, Desa Ngagel, Desa Grogolan, Desa Alasdowo, Desa Kinanti, Desa Dukuhseti.

Pemadaman juga dilakukan di Desa Banyutowo, Desa Kembang, Desa Tegal Ombo, Desa Puncel, Desa Clering, Desa Ujung Watu, Desa Sumberrejo, Desa Wedusan, dan Desa Banyumanis.

“Di wilayah ULP Juwana pemdaman dilakukan pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” ucapnya.

Terakhir di ULP Jepara akan ada perluasan jaringan dan pemadaman yang dilakukan di Desa Kecapi mulai pukul 09.30 WIB hingga 15.30 WIB.

“Waktu pemadaman dan pemeliharaan jaringan bisa berubah-ubah di luar jadwal. Ini menyesuaikan kondisi lapangan. Secepat mungkin kami berupaya melakukan penormalan kembali,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...