Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kolam Renang GOR Wergu Wetan Kudus Bakal Direnovasi Skala Kecil

MURIANEWS, Kudus – Kolam renang di kompleks GOR Wergu Wetan, Kudus rencananya akan direnovasi tahap kecil mulai Senin (26/10/2020). Renovasi skala kecil itu memakan biaya Rp 90 juta dari APBD 2020.

Proses pengerjaan dilakukan sampai 10 Desember 2020 mendatang. Dari pantauan MURIANEWS, tiga kolam renang tampak masih dirawat. Dua kolam berisi air. Sedangkan satu kolam lainnya tidak diisi air.

Seperti yang diketahui, kolam renang GOR selama pandemi belum beroperasi. Tepatnya sejak Maret lalu.

Renovasi skala kecil atau renovasi sederhana yang dimaksud itu meliputi pengecatan di area kolam renang, memperbaiki dua unit mesin sirkulasi, perbaikan kran, dan pavingisasi dari area pintu gerbang kolam renang menuju area kolam.

Kasi Peningkatan Prestasi Sarana Prasarana Olahraga (PPSP-Or) Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kudus, Subarkah mengatakan pihaknya hanya melakukan renovasi dilakukan untuk membuat kolam renang lebih nyaman.

“Cuma renovasi kecil saja supaya lebih menarik. Dan ke depannya bisa dimanfaatkan dengan baik. Supaya lebih optimal,” harapnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...