Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Siapkan Genset, Sebagian Wilayah Pati, Jepara dan Rembang Akan Padam Listrik

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus kembali akan melakukan pemadaman listrik, Selasa (20/10/2020). Pemadaman akan dilakukan di beberapa desa di tiga kabupaten wilayah kerjanya.

Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemelihaan dan pemadaman dilakukan di sebagian wilayah Kabupaten Pati, Jepara, dan Kabupaten Rembang.

Di wilayah ULP Pati pemadaman meliputi Jalan Sunan Muria, Jalan Agil Kusuma, Jalan Kolonel Sugiono, Desa Randu Kuning, Jalan Sunan Kalijogo, Jalan Ahmad Yani dan sebagian Desa Ngarus.

“Pemeliharan jaringan dan pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan antara pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, pemadaman ada di Kabupaten Jepara yakni di wilayah ULP Jepara antara lain di Desa Mindahan, Desa Batealit dan Desa Sumosari. Sementara wilayah ULP Bangsri, antara lain di Desa Suwawal, Desa Mororejo dan Desa Mambak.

“Di wilayah ULP Jepara pemadaman dilakukan antara pukul 09.30 WIB sampai 15.30 WIB. Dan di ULP Bangsri pemadaman akan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” ucapnya.

Kemudian, ada juga di wilayah ULP Rembang yakni Kecamatan Sulang (Desa Sulang), Kecamatan Gunem, (Desa Gunem, Desa Banyu Urip, Desa Panoan, Desa Demakan), dan Kecamatan Pamotan (Desa Gegersimo, Desa Tempaling, Desa Mlagen).

Pemadaman di wilayah ULP Rembang akan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“PLN akan berupaya secepat mungkin untuk melakukan penormalan aliran listrik jika pekerjaan pemeliharaan jaringan sudah selesai, ” tandasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...