Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Latihan Persiku Tetap Lanjut Terus

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku Kudus enggan menghentikan kegiatan klub sebelum kejelasan bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah didok oleh Asprov PSSI Jateng. Sampai kini sendiri, skuad Macan Muria masih menggelar latihan.

“Kami masih akan terus menyiapkan tim, kami ingin memaksimalkan kesiapan tim sebaik mungkin,” kata Manajer Persiku Kudus Sunarto, Senin (19/10/2020) sore.

Pihak manajemen sendiri, sebenarnya telah mendapat undangan untuk hadir di kongres PSSI Jawa Tengah Rabu pekan ini. Konggres ini guna membahas kelangsungan bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah.

“Rabu ini kami diundang, lihat saja nanti bagaimana keputusannya,” ujarnya.

Selain karena belum adanya kejelasan terkait ditiadakannya kompetisi atau tidak, manajemen juga merasa memiliki tanggung jawab dengan klub yang sekarang.

“Karena itulah kami ingin memaksimalkan semua persiapan walau belum ada kejelasan,” terangnya.

Hal tersebut, dikarenakan besarnya harapan dan keinginan semua masyarakat Kudus yang ingin melihat Macan Muria bermain di kasta kedua Liga Indonesia.

“Dengan semua target yang ada, kami tentu tak ingin menyia-nyiakan persiapan, ketika nanti memang ada kelanjutan liga, tentu Persiku sudah sangat siap,” katanya.

Pihaknya pun berharap suporter dan masyarakat mengerti kondisi saat ini. Serta pihaknya meminta semua dukungan dari semua elemen masyarakat yang mencintai klub kebanggaan wong Kudus tersebut.

“Doa yang baik untuk semuanya, semoga kelanjutan liga khususnya Liga 3 Jawa Tengah tetap ada,” tandasnya.

Anak asuhan Hartono Ruslan sendiri, kini tengah digembleng latihan attacking dan setuhan akhir di mulut gawang. Produktivitas gol tim berjuluk Macan Muria ini menjadi evaluasi setalah laga uji coba terakhir beberpa waktu lalu.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...