Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

POBSI Kudus Targetkan Tiga Emas di Porprov Jateng

 

MURIANEWS, Kudus – Pradipta Adi Nugraha terpilih menjadi Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kudus dalam muscab yang digelar beberapa waktu lalu. Setelah terpilih, ia pun menargetkan POBSI mampu menunjukkan taring dalam Porprov Jateng 2022 mendatang.

“Porprov besok rencana kami kirimkan enam atlet dengan target bisa meraih minimal tiga medali emas,” katanya, katanya, Sabtu (17/9/2020).

Ia mengatakan, pihaknya kini tengah menjaring atlet biliar muda di Kudus.

“Setelah dikukuhkan ini, saya ingin mencari atlet biliar muda di Kudus. Dan membuat pelatda atlet biliar yang ada di Kudus,”.

Ia menyebut, selama ini para atlet biliar khususnya yang tergabung dalam POBSI Kudus, ketika berlatih masih mengeluarkan biaya. Oleh karena itu, pihaknya berencana ingin menggelar pelatihan gratis bagi atlet – atlet POBSI.

“Saya akan menggandeng rumah-rumah biliar yang ada di Kudus agar bisa bekerja sama dengan POBSI. Saya juga akan menggandeng sponsor, apalagi banyak perusahaan yang peduli dengan olahraga,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, pihaknya sudah menggelar Menara Cup yang diikuti seratus peserta se-Eks Karisidenan Pati selama empat hari mulai tanggal 8 hingga 11 Oktober 2020 di Markas Sport Center.

“Menara Cup kemarin pemenangnya dari Kudus sendiri namanya Noor Ariyadi,” ungkapnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...