Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sempat Demam Panggung, Mahasiswi Cantik di Kudus Ini Kini Banjir Job MC

MURIANEWS, Kudus – Gadis cantik ini bernama lengkap Lammia Afirdhatama. Ia adalah seorang mahasiswi yang punya bakat dalam membawakan sebuah acara atau bahasa kerennya master of ceremony (MC).

Saat awal-awal terjun menjadi MC, mahasiswi Universitas Muria Kudus ini sempat nervous dan demam panggung.

Awal pertama kali jadi pembawa acara, dia bahkan sempat tak digubris oleh audiens. “Sempat nervous dan enggak percaya diri pas awal-awal. Tapi diberi semangat sama temen,” katanya, Sabtu (17/10/2020).

Berawal dari pengalaman pahit itu, dara yang saat ini mengambil studi Ilmu Hukum itu terus belajar agar semakin terampil menjadi seorang host.

“Biasanya sebelum nge MC-ngomong di depan kaca. Kadang improve pas bawain acara. Kalau dihafalin malah lupa pas di atas panggung,” sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, perempuan kelahiran 18 Januari 1999 itu justru kebanjiran job. Mulai dari even musik, sepak bola, acara ulang tahun, dan launching outlet.

Beberapa kali dia juga sering terlibat mengisi acara yang berhubungan dengan Persiku Kudus. Lamiya berharap baik karirnya di pendidikan maupun sebagai MC dapat berjalan beriringan. “Kalau bisa dua-duanya sama-sama jalan,” ujar perempuan yang doyan makan ayam bumbu kecap itu.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...