Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Truk Tabrak Jupiter di Depan KSH Pati, Satu Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS, Pati – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Pati-Kudus, tepatnya di depan Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH Pati) Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Sabtu (17/10/2020). Meski tak ada korban jiwa, namun satu orang terpaksa dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan itu melibatkan Truk dengan nomor polisi K-9364-S yang dikemudikan oleh Kunardi warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa dengan motor Jupiter dengan nomor polisi K-6449-WH yang dikendarai oleh Jazilatunni’mah warga Desa Pesagi, Kecamatan Kayen.

Kanit Laka Polres Pati Ipda Inung H Yugastanto mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Pada saat itu, truk sedang melaju dari arah barat ke arah timur. Sementara pengendara jupiter, berhenti di bahu jalan sebelah selatan.

Pengendara Jupiter bermaksud untuk menyebrang ke arah utara. Namun karena kondisi truk yang sudah terlalu dekat, Kunardi pun tak kuasa menahan laju truknya.

“Truk kemudian menabrak pengemudi motor jupiter. Posisi terakhir, truk dan motor jupiter berada di bahu jalan sebelah utara,” ungkapnya.

Kondisi pengemudi sepeda motor mengalami luka robek pada wajah dan hematum pada dahi. Saat ini, ia pun dirawat di RS KSH.

“Kepada pengguna jalan, kami harapkan berhati-hati, baik pada saat perjalanan maupun hendak menyebrang. Lihat kanan kiri dan pastikan kondisi aman untuk menyebrang,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...