Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipa Sukses Tundukkan Hizbul Wathan

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati berhasil memetik kemenangan manis saat bersua dengan Hizbul Wathan di lapangan Gelora Soekarno Mojoagung. Tim kebanggaan Wong Pati itu menang 1-0 dalam laga uji coba dengan klub yang berlaga di Liga 2 tersebut.

Gol semata wayang Persipa itu dilesakkan Akbar Selang di menit ke-49. Meski unggul lebih awal, Persipa ternyata tak bisa menambah gol.

Meski begitu, Ketua Umum Persipa Pati Saiful Arifin mengaku cukup puas dengan performa anak-anak asuhnya.

“Hasil permainan saya lihat cukup baik. Saya harap laga ini bisa jadi pembelajaran agar lebih maksimal lagi, mengingat kita masih di liga 3,” ujarnya.

Sementara, Head Coach Persipa Kas Hartadi mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan laga uji coba ini untuk belajar menghadapi level lebih tinggi.

Sejauh ini, pihaknya berhasil memenangi seluruh laga uji coba yang telah dilaksanakan. Namun demikian, ia menilai timnya masih butuh memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada.

“Kelemahan kita, kadang masih salah dalam passing, finishing juga masih perlu dipertajam,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ini komposisi pemain yang ia miliki telah lengkap. Pihaknya telah memiliki 27 pemain yang diperispkan. Dengan jumah itu, apabila liga 3 bergulir, timnya pun siap untuk bertanding.

“Sejauh ini kami belum tahu, belum ada info (tentang keberlanjutan Liga 3). Namun, kami dari manajemen, kompetisi mau lanjut atau tidak, kami tetap latihan seperti biasa,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...