Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Pasangan Bukan Suami Istri di Grobogan Terjaring Razia di Hotel

 

MURIANEWS, Grobogan – Aparat Polsek Grobogan melangsungkan operasi cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Kamis (15/10/2020). Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Grobogan Iptu Parjin tersebut menyasar beberapa tempat penginapan yang ada di wilayah tersebut.

Dalam razia itu, ada dua pasangan yang terpaksa diamankan. Pasalnya, setelah dilakukan pemeriksaan identitasnya, kedua pasangan ini ternyata bukan suami istri.

Selanjutnya, keduanya dibawa ke Mapolsek Grobogan guna dilakukan pembinaan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Adapun sasarannya adalah penyakit masyarakat guna mencegah aksi kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolsek Grobogan Iptu Parjin.

Ia menegaskan, dalam pelakanaan kegiatan, pihaknya juga menyampaikan imbauan pada masyarakat serta pengelola tempat usaha untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Seperti diketahui, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu, kami selalu memberikan imbauan dan mengingatkan kepada semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...