Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Beli Pertamax di Kudus Bisa Dapat Diskon Rp 250 Per Liter, Ini Caranya

MURIANEWS, Kudus – Pertamina memberikan promo pembelian Pertamax dengan diskon Rp 250 per liter selama Oktober 2020. Program ini juga berlaku di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang ada di Kabupaten Kudus.

Untuk menebus pertamax dengan cashback Rp 250 ini, pembeli harus mengikuti dulu tata caranya.

Salah seorang petugas SPBU di kawasan Matahari Mal, Deni Saputra  memberikan tata caranya kepada MURIANEWS, Rabu (14/10/2020).

Download dulu aplikasi My Pertamina. Setelah itu mengisi data dan isi saldo dulu dengan aplikasi Link Aja!,” katanya.

Dia juga menunjukkan, alat pembayaran yang digunakan oleh pihak SPBU. Nanti setelah beli Pertamax, barcode dari aplikasi akan di-scan dengan alat itu. ”Setelah itu saldo langsung berkurang otomatis di aplikasi My Pertamina,” ujar dia.

Salah satu petugas bagian administrasi di SPBU Matahari, Zakiya mengatakan, setelah men-download aplikasi My Pertamina dan Link Aja!, masyarakat sudah langsung bisa menikmati layanan pembelian pertamax dengan diskon Rp 250 per liter.

“Nanti otomatis saldo berkurang ketika pengggunanya membeli pertamax,” terangnya.

Dia juga menunjukkan besaran nominal yang dibayarnya ketika membeli pertamax. Tertera di aplikasi Zakiya pembelian pertamax 5.555 liter, seharga Rp 50.000. Di layar ponselnya tertulis “Anda hemat Rp 1.389. Jumlah yang harus dibayar Rp 48.611”.

Di SPBU Matahari sudah tertera spanduk bewarna biru berisi tulisan beli pertamax pakai MyPertamina hemat Rp 250 per liter periode 12-31 Oktober 2020.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...