Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Anggota Polri di Blora Dituntut Bisa Jadi Pelopor 3M

MURIANEWS, Blora – Menyikapi perkembangan situasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora yang belum mereda, Polres Blora memerintahkan semua anggotanya selalu berhati-hati saat bertugas, juga harus bisa menjadi pelopor penerapan disiplin protokol kesehatan.

Semua anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan harus bisa menjadi pelopor3 M, yaitu pola hidup dengan membiasakan mencuci tangan rutin setiap selesai kegiatan, menjaga jarak, serta memakai masker.

“Anggota Polri harus bisa menjadi contoh dalam disiplin protokol kesehatan. Dan muara dari semua itu adalah kesehatan diri dan keluarga. untuk itu jangan sepelekan protokol kesehatan,” pesan Kabag Sumda Polres Blora Kompol Rubiyanto saat mempimpin apel pagi, Kamis (8/10/2020).

Menurutnya, banyaknya tugas yang harus dilaksanakan oleh anggota Polres Blora, tentunya membutuhkan fisik dan mental yang prima. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, di mana selain tugas pokok kepolisian, Polri dituntut aktif untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

“Seluruh anggota kepolisian saya minta agar selalu menjaga kesehatan yaitu dengan menjaga pola makan serta berolahraga,“ ujarnya.

Selain itu Kabag Sumda juga menekankan agar anggota Polres Blora selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

“Di tengah banyaknya tugas, anggota harus bisa menjaga kesehatan, jaga pola makan serta biasakan penerapan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada di lingkungan rumah,” terangnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...