Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kades di Kudus yang Diduga Selingkuh Angkat Suara, Pasrahkan Kasusnya ke Polisi

MURIANEWS, Kudus – Kepala Desa Dersalam, Kecamatan Bae, M Sulaiman membantah tuduhan jika dirinya berselingkuh dengan bidan berinisial TH. Saat dilakukan penggerebekan di rumah bidan itu, pekan lalu ia pun tidak ada di rumah tersebut.

Menurutnya, saat itu ia hanya menitipkan sepeda motornya di rumah bidan itu, dan tidak menginap.

“Warga menggerebek, tapi waktu itu saya memang tidak ada di situ. Sudah saya klarifikasi, motor saya titipkan di situ,” katanya saat ditemui di Balai Desa Dersalam, Rabu (7/10/2020).

Disinggung mengenai laporan jika ia sering datang ke rumah TH menurutnya, itu hanya sebatas koordinasi antara rekan kerja. Yakni terkait masalah penanganan Covid -19 di desanya.

“Kadang-kadang malam hari kan ada pemakaman covid. Itu juga butuh koordinasi. Kalau ada info apa-apa (masalah covid)  kan langsung koordinasi, tidak bisa ditunda meski malam itu juga,” terangnya.

Saat ini ia mengaku memasrahkan kasus itu ke pihak kepolisian. Terlebih warga juga telah melaporkan dirinya ke Polsek Bae dan ke Kecamatan Bae. Pihaknya juga menyatakan tidak mau gegabah dalam mengambil tindakan.

“Saya tidak asumsi ke mana- mana, yang saya lakukan sudah saya sampaikan. Semuanya saya serahkan kepada Polsek Bae. Semua keputusan dan penyelidikan nantinya akan saya hormati. Karena itu hanya dugaan saja dari warga,” tandasnya.

Baca juga:

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...