Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warganet Kembali Curhat Aksi Begal Payudara di Pati, Jagat Maya Langsung Geger

MURIANEWS, Pati – Jagat maya Bumi Mina Tani kembali digegerkan dengan adanya unggahan begal payudara. Kali ini, aksi tak senonoh tersebut dilakukan di jalan Pati-Gembong, tepatnya tikungan Trowelo.

Dalam sebuah grup Facebook New Wajah Gembong, akun dengan nama @ceca Kharista menuliskan adanya aksi begal payudara di tikungan Trowelo itu.

Baca: Awas! Begal Payudara Kembali Beraksi di Jalan Sukodono

Dia juga menjelaskan detail bahwa pelaku mengendarai motor vario hitam-merah dan tidak menggenakan pelat nomor. Pelaku juga menggunakan hel cakil. Sedangkan perawakan pelaku bertubuh gemuk.

Unggahan Ceca itu kemudian mendapatkan reapon dari warganet Pati. Ada juga yang mengamini peristiwa tersebut. Seperti halnya akun @Naning Maria Wijayanti.

Hasil tangkap layar komentar unggahan Ceca Kharisma di grup Facebook New Wajah Gembong. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

“Balane fanani mbak seng keno. Pas tekan trowelo ditututi wong nggo vario ireng, plat nomere ditutupi kardus (temannya Fanani, mbak yang terkena. Pada saat sampai di Trowelo, dia diikuti orang yang mengendarai motor vario hitam, plat nomernya ditutup dengan kardus,” tulisnya, Rabu (7/10/2020).

Dalam unggahan itu, Ceca juga meminta bantuan agar pihak kepolisian yang berada di grup tersebut dapat membantu. Hal itu pun langsung ditanggapi oleh akun @Polsek Gembong.

Baca: Diduga Cabuli Bocah Berusia 14 Tahun, Kakek di Pati Ini Diamankan Polisi

“Matursuwun informasinya. Segera ditindaklanjuti,” tulis akun @Polsek Gembong.

Dari pantauan MURIANEWS, unggahan yang baru 49 menit tersebut, sudah dikomentari 302 orang. Sementara yang menyukai ada sebanyak 321 orang.

Sebelumnya, begal payudara juga beraksi di wilayah Pati Kota. Aksinya itu terekam CCTV. Oleh pihak korban, video CCTV jtu diunggah di grup facebook yang kemudian viral.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...